Tuesday, April 22, 2014

ASUS Zenfone™ 6

ASUS Zenfone™ 6 for Your Everyday Entertainment and Productivity in Harmony



ROM, ROOT, KERNEL


Spoiler for "recover si Zenny"
Zenfone Android System Recovery :
1. Hold down the Volume up button, then press and hold the Power button for a few seconds, into Fastboot Mode mode.
2. zenfone "RECOVERY", press the power button to confirm the choice by the volume keys.



Restore Factory Setting:
1. By the volume keys select "RECOVERY", then press the power button to confirm we'll see ASUS logo, such as 5 seconds (there will be a short black, normal) will see the android baby logo icon, as shown below:



Operation android after see baby icon:
  • Hold down the volume down button
  • always hold, click volume up button
  • then release (volume up button), [Volume Down key, always hold]


Will see the following screen, namely Recovery recovery mode, the volume buttons to select "wipe data / factory reset" press the power button to confirm.
Then automatically restore the factory settings, after the restoration is completed, automatic feed system, you will see the language settings screen.



Sumur:
http://asus-zenfone.blogspot.com/201...-mode.html?m=1
http://tieba.baidu.com/p/2986803041
Tips n Trick

Quote:Original Posted By dwirasyid 
Masih terus mantengin ini HH, surabaya katanya belum yak? apalagi di daerah ane, kediri raya  sekalian nunggu sambil nabung2 bwt acc lainnya,wkwk.
Ane smpet mau kepincut ZF5 tp di forumnya kyk di PHPin trs,hehe.. Nunggu smpe awal mei aja lah skalian nunggu warna gold atau mungkin warna selain di gallery (ngarep bgt kyknya) wkwk

BTW skalian nunggu ane mau sedikit berbagi bwt yg udh hands on, tips format microSD. Biasanya kn format dr HH atau dr kompie, nah ane mau ijin share aplikasi bwt format microSD, namanya SD Formatter.
Kenapa harus SD Formatter?
Soalnya aplikasi ini bisa mendeteksi "protected area" di microSD agan, nah ini aplikasi g smpe hapus area tsb, jd bisa meminimalkan risiko kedepannya microSD tiba2 gak kebaca di HH atau wktu masuk CWM bwt backup/restore atau install ROM, dsb.

Caranya:
1. Jangan lupa "Backup" data ke kompie dulu dlm satu folder, alias dicopas, di cut jg boleh. Mau dicopot trs dimasukkan card reader atau lgsng format dari HH jg boleh.
2. Download aplikasi beserta panduannya SD Formatter sesuai OS kompie agan, di web cuman tersedia utk Windows dan Mac. Versi terakhir klo g salah 4.0
3. Install dan jalankan sesuai panduannya.
4. Copy balik data agan ke microSD.

Buat yg males liat tutorial, ane sediakan langkah2nya. Kebetulan ane pake microSD 16gb.
1. Buka SD Formatter.
Spoiler for Tampilan awal


Keterangan:
1. Pastikan yang akan diformat adalah MicroSD agan, cek ulang size beserta nama volume drivenya, bila tidak terlihat seperti diatas cek ulang apakah microSD udah bnr2 terdeteksi di kompi, jangan2 belum dimasukkan ke card reader atau HH belum terhubung  Semua data yg ada di microSD nantinya akan hilang, jadi sebelum proses eksekusi berlanjut,ane ingatkan lagi buat yg lupa backup sebelumnya.
2. Untuk melanjutkan proses format MicroSD agan klik nomor 2
3. Bila ingin pengaturan lebih lanjut klik nomor 3.
NB: Ane langsung eksekusi dengan format option diatas, soalnya g ngaruh apa2 ke microSD selain itu ngeformatnya juga cepet

2. Setelah eksekusi tombol "FORMAT", maka kan muncul konfirmasi berikut, klik OK keduanya.
Spoiler for Konfirmasi Format


3. Setelah proses selesai, maka akan muncul konfirmasi berikut yang menandakan microSD agan sudah terformat dengan sempurna. Terakhir klik OK
Spoiler for Konfirmasi format selesai


4. Selamat, microSD agan sudah terformat sesuai dengan sistem android di hh agan.
5. Jangan lupa copy balik datanya yaa.

Catatan penting:
1. ane tidak menyertakan proses instalasi, karena menurut ane user disini sudah lebih pintar dari ane, sedangkan ane cuman berbagi informasi aja.
2. ane juga tidak mengharuskan pakai aplikasi ini, ini berdasarkan pengalaman pribadi ane aja untuk meminimalkan risiko, makanya ane share dimari.
3. Banyak yg ane kasih bold, biar jelas dan gak ada pertanyaan2 yg konyol nantinya
4. Mohon maaf bila banyak salah kata, CMIIW klo perlu





Kode Rahasia
Quote:
*#*#4636#*#* (untuk ubah/setting jaringan) (Phone Information-> WCDMA only)


Tips menggunakan pensil touch by agan ZenUI

0 comments:

Post a Comment