Friday, August 15, 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 Android KitKat Terbaru Agustus 2014

Dengan suksesnya pemasaran ponsel android Samsung Galaxy Core seri  pertamanya, Samsung kembali memberikan sebuah inovasi dalam dunia teknologi dalam ponsel  terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Core 2 yang belum lama ini di rilis di pasaran. Di rilisnya Seri kedua Samsung Galaxy Core series ini tentunya membawa perubahan dalam urusan spesifikasi yang lebih mempuni pastinya.
Harga Samsung Galaxy Core 2 yang di rils belum lama ini juga di bandrol cukup murah yang pasti bisa anda jangkau untuk dapat anda miliki. Selain merilis handphone android Samsung Galaxy Core 2 ini, vendor asal Korea Selatan ini juga merilis beberapa ponsel terbaru meraka antara lain Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy Star 2 yang juga hadir dengan spesifikasi mempuni dengan menggunakan OS Android KitKat.
Android terbaru dari Samsung ini di hadirkan dengan mengususng beberapa spesifiasi yang amat gahar yang juga di lengkapi dengan beberapa fitur yang tentunya juga bisa anda gunakan untuk kebutuhan anda sehari-hari. Salah satu spesifiasi gahar yang di milki Smasung Galaxy Core 2 ini adalah dari segi performa yang jauh lebih sempurna di banding dengan seri terdahulunya.
Dan untuk menarik para konsumennya, android ini di lengkapi dengan menggunaka CPU Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dan mampu mengolah data dengan cepat sehingga berjalannya aplikasi yang anda buka terasa lebih cepat. Selain itu Samsung Galaxy Core 2 ini juga sudah menggusung OS Android KitKat versi terbaru yang bisa anda gunakan.
Nah tentunya bagi anda yang ingin memiliki ponsel ini anda juga harus mengerti akan kelebihan dan kekurangan yang di miliki ponsel ini. Untuk ini informasi hariandroid.com di bawah ini yang akan mengulas Spesifikasi dan Harga Smasung Galaxy Core 2 bisa anda jadikan bahan referensei sebelum anda membelinya. Langsung saja simak ulasan detailnya.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core 2

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core 2 Harga Samsung Galaxy Core 2 Android KitKat Terbaru Agustus 2014
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core 2

1. Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

JaringanDual SIM, (Dual stand-by)
Berat138 gr
Dimensi130.3 x 68 x 9.8 mm
LayarTFT LCD 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
MemoryInternal 4 GB & External up to 64 GB
RAM768 MB
KonektifitasHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, USB MicroUSB v2.0
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
CPUQuad-core 1.2 GHz
GPU-
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, Video 480p@30fps
Kamera DepanVGA
BateraiLi-Ion 2000 mAh battery

2. Review Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Review Samsung Galaxy Core 2 Harga Samsung Galaxy Core 2 Android KitKat Terbaru Agustus 2014
Review Samsung Galaxy Core 2
Desain & Layar 4.5 inchi
Untuk urusan layar, Android ini di lengkapi dengan layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel yang memiliki ketajaman layar mencapai ~207 ppi. Pastinya ponsel ini mampu memberikan sebuah tampilan yang nyaman di pandang mata dan tentunya juga jernih. Namun ssyangnya ponsel android ini belum menggunakan teknoloagi layar IPS LCD yang sudah banyak di gunakan pada ponsel ponsel android pada umumnya yang juga memiliki kualitas lebih baik dari ada TFT LCD yang di usung pada ponsel ini, dan ini merupaan satu dari sekian kelemahan samsung galaxy core 2 ini.
Sedangkan untuk urusan tampilan visual, ponsel ini di desain secara elegan dengan tampilan khas samsung yakni body belakang yang tampk seperti berlubang. Samsung Galaxy Core 2 ini sendiri hadir dengan dimensi yang cukup tipis yakni 130.3 x 68 dengan ketebalan yang hany 9.8 mm yang mebuat ponsel ini cukup ringan yakni dengan berat 138 gr saja.
CPU Quad Core Berkecepatan 1.2 GHz
Dengan Harga Samsung Galaxy Core 2 yang di bandrol cukup bersahabat, android ini juga sudah di lengkapi dengan sebuah dapur pacu yang cukup bertenaga. Dengan CPU Quad Core 1.2 GHz tersebut pastinya ponsel ini mampu berjalan cukup cepat dalam menjlankan berbagai aplikasi yang anda miliki.
Apaladgi dengan di tambah adanya RAM berkapasitas 768 MB yang di tanamkan pada ponsel ini. Sedangkan untuk tempat menyimpan file, Samsung Galaxy Core 2 ini memiliki  4 GB internal memory dan external memory yang bisa anda gunakan secara maximal mencapai 64 GB.
OS Android KitKat
Di era sekarang Android kitkat memang sedang menjadi trend yang sangat ramai di mata paecinta android. Di mana OS Android KitKat ini memiliki beberapa fitur yang sangat apik di dalamnya yang bisa anda nikmati ketika anda menggunakan Samsung Galaxy Core 2.
Dengan menggunakan OS Android KitKat versi  4.4.2 tentunya ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel terlaris karena pastinya Samsung Galaxy Core seri pertama masih meggunakan OS Android Jelly Bean meskipun sekaran Google sendiri telah merilis OS Android L sebagai OS terbaru dari Android.
Konektifitas Lengkap
Berbicara soal konektifitas, Android Samsung Galaxy Core 2 ini pastinya memiliki fitur koneksi yang lengkap yang bisa anda guankan. Slsah satunya adalah fitur dual sim yang di milikinya dengan spesifikasi micro sim yang ada. Dan dengan adanya fitur dual micro sim tersebut anda dapat menjalakan berbagai konten media sosial yang anda miliki dengan cepat.
Karena di salah sati slot micro sim tesebut anda akan mendapati kecepatan internet mencapai 21 Mbps. Selain itu ada juga fitur  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 dan tak ketinggalan juga tesedia pula slot USB MicroUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk mentransfer file file penting anda. Sayngnya Samsung Galaxy Core 2 ini belum di lengkapi dengan adanya fitur NFC yang sekarang sudah menjadi fitur yang menjadi trend di dunia teknologi smartphone.
Dual Kamera
Lanjut ke sektor kamera, Android Smasung Galaxy Core 2 ini hanya di bekali dengan fitur kamera standar. Untuk kamera utamanya handphone ini di bekali dengan kamera berlensa 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels, dan sebagai fitur tambahan kamera tersebut juga sudah di beri LED Flash sebagai alat penerang dan juga fitur auto fokus.
Sayangnya ponsel terbaru yang satu ini hanya di bekali dengan menggunakan kamera depan yang haya menggunakan teknologi VGA. ini merupakan salah satu kekurangan yang di miliki samsung galaxy core 2 di mana saat ini perang dan persaingan smartphone yang semakin ketat.Sebagai contoh saat ini ponsel keluaran lokal saja yang justru di bandrol dengan harga yang lebih murah sdudah di lengkapi dengan kamera depan berkapsitas besar bukan menggunakan teknologi VGA seperti pada ponsel Samsung Galaxy Core 2 ini.

Harga Samsung Galaxy Core 2

Harga Samsung Galaxy Core 2 Harga Samsung Galaxy Core 2 Android KitKat Terbaru Agustus 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2
Harga Samsung Galaxy Core 2 BaruRp 2,499,000,-
Harga Samsung Galaxy Core 2 BekasRp -
Harga Samsung Galaxy Core 2 TerbaruCek Di Sini
Di rilisnya posel Samsung Galaxy Core 2 ini pastinya menanbah bimbang anda di saat anda ingin membeli sebuah ponsel dengan harga yang di bandrol murah. Karena saat ini sudah banyak vendor yang menyajikan sebuah smartphone keluarannya dengan spesifikasi tinggi dan harga yang di bandrol murah, sayangnya itu semua belum menjamin kinerja dan kualitas seta ketahanan ponsel tersebut.
Berbeda dengan hal tersebut, mesipun Harga Samsung Galaxy Core 2 ini di bandrol murah, bukan berarti perushaan asal Korea Selatan ini memberikan soesifikasi yang biasa biasa saja. terbukti dengan ketahanan dan kinerja yang di hasilkan Samsung Galaxy Core seri pertama yang sangat mempuni, pastinya posel android seri terbarunya ini jauh lebih memiliki kinerja dan ketahanan yang sudah tak perlu anda ragukan lagi.
Selain ulasan Harga Samsung Galaxy Core 2 di atas,kami juga masih memiliki informasi terbaru lainnya yakni HP Android Samsung Murah yang bisa anda simak sebagai bahan referensi lainnya sebelum anda membelinya. Dan pastinya dengan Harga Samsung Galaxy Core 2 ini sangatlah bersahabat jika anda ingin memiliki sebuah ponsel dengan kuatas yang tak bisa anda ragukan lagi.

0 comments:

Post a Comment