Friday, August 15, 2014

HIMAX POLYMER ANDROID OCTACORE 1 JUTAAN


Untuk Desain tim Himax membandingkan dengan seri Polymer Li / seri polymer sebelumnya. Karena kedua seri ini sama-sama memiliki dimensi layar 5 inch, untuk ketebalan masih sama dengan Polymer li, sehingga enak untuk digenggam terutama oleh orang yang memiliki tangan besar. 
Untuk Dimensi Panjang , Polymer lebih PENDEK dari Polymer Li, kenapa ?? Ternyata yang berbeda adalah posisi ear speaker / speaker untuk telepon. 









BENCHMARK





RAM

Untuk Ram ada sedikit perbedaan dengan seri PURE III, karena yang digunakan oleh Pure III adalah 1GB dengan LPDDR3, sedangkan untuk POLYMER ini masih menggunakan 2GB DDR 2. 
LPDDR (Low power DDR) lebih hemat 30% daya dari ddr, maka untuk mengantisipasi konsumsi daya yang digunakan oleh ram POLYMER, dibekali dengan 2500 mah Li-ion, batere bisa dibilang cukup.

STORAGE

Storage yang digunakan POLYMER adalah memori internal dengan kapasitas 8 GB dengan usable 5GB untuk partisi internalstorage dan 2 GB untuk internal sd sedangkan eksternal storage bisa ditambahkan mini sd hingga 32 GB .

BATERE

Batere yang digunakan Polymer adalah removable battery dengan kapasitas 2500 mah Li-ion, diyakinin mampu bersaing dengan Pure III yang non removable dan memiliki daya baterai 2200 mah Li-Po .

0 comments:

Post a Comment