Friday, August 15, 2014

Harga Sony Xperia C3 Hp Berkamera Depan 5MP & Flash Agustus 2014

Setelah terlebih dahulu Sony Mobile memberikan teaser lewat akun twiteernya, akhirnya Sony Mobile ini resmi memperkenalkan ponsel terabrunya yang mengusung tema selfie. Hadirnya Sony Xperia C3 ini menambah daftar teknologi tebaru yang belum pernah ada sebelumnya untuk sebuah smartphone android dengan fitur kamera depan yang beresolusi tinggi serta di lengkapi pula dengan LED Flash layaknya kamera utama yang biasanya berada di belakang body ponsel android pada umumnya.
Trend foto selfie yang sedang marak saat ini mungkin salah satu tujuan utama di rilisnya ponsel Sony Xperia C3 ini. Berbekal kamera depan yang berukuran 5 Mp serta memiliki sudut pandang yang sangat luas hingga mencapai 80 derajat yang juga di lengkapi dengan adanya LED Flash yang berada di samping kamera depan tersebut tentunya merupakan teknologi tebaru yang belum pernah ada sebelumnya. Hal ini tentunya membuat Harga Sony Xperia C3 ini akan di bandrol cukup mahal.
Kelebihan yang di  miliki ponsel ini memang sangatlah langka mengingat Xperia C3 ini adalah satu satunya ponsel android yang memberikan fitur apik tersebut. Apalagi bagi anda semua yang sangat gemar berfoto selfie, tentunya dengan hadirnya ponsel ini akan lebih memuaskan hasrat anda dengan yang namanya foto selfie.
Selain itu ponsel terbaru dari sony ini juga di persenjatai dengan menggunakan CPU QuadCore Snapdragon 1.2 GHz  yang mampu memberikan sejumlah performa dan kinerja ponsel yang amat gahar, untuk itu Harga Sony Xperia C3 yang akan di bandrol tentunya akan cukup mahal dengan adanya spesifikasi yang berkelas tersebut. Untuk lebih jelasnya seputar Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 ini, anda juga bisa menyimak ulasannya di bawah ini yang akan kami ramngkumkan untuk anda smua.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C3 Harga Sony Xperia C3 Hp Berkamera Depan 5MP & Flash Agustus 2014
Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C3

1. Spesifikasi Sony Xperia C3

JaringanMicro Sim
Berat149.7 gr
Dimensi56 x 78.5 x 7.6 mm
LayarIPS LCD 5.5″ HD (1280×720) display, TRILUMINOS™ Display for mobile + Mobile BRAVIA® Engine 2
MemoryInternal 8GB, Slot Micro sd up to 32 GB
RAM1 GB RAM
KonektifitasUMTS HSPA (3G),LTE (4G),Bluetooth® 4.0,DLNA Certified®,GLONASS,Native USB tethering,Wi-Fi,WiFi Hotspot,USB High speed 2.0 and Micro USB support
OSAndroid KitKat vesi 4.4
CPUSnapdragon 1.2 GHz Qualcomm Quad-core
GPUAdreno 305
Kamera Belakang8 MP camera with auto focus + LED FLash + 16x digital zoom
Kamera Depan5 MP Front-facing camera (720p) + LED Flash
Baterai250 mAh

2. Review Spesifikasi Xperia C3

Review Spesifikasi Sony Xperia C3 Harga Sony Xperia C3 Hp Berkamera Depan 5MP & Flash Agustus 2014
Review Spesifikasi Sony Xperia C3
Layar HD 5.5 inch
Layar Xperia C3 yang  cukup besar yakni 5.5 inch dengan resiolusi HD 1280×720 pixels tentunya merupakan salah satu keunggulan ponsel terbaru ini. Selain itu penggunaan teknologi IPS LCD yang di pasangkan untuk layar ponsel ini akan sangat memberikan kenyamanan mata anda di saat menggunakannya.
Layar jumbo yang di miliki xperia c3 tersebut juga sudah di pasangi teknologi TRILUMINOS™ Display for mobile dan Mobile BRAVIA® Engine 2 yang merupakan teknologi terbaru yang di hadirkan Sony Mobile untuk dapat membuat tampilan layar Xperia C3 ini terlihat lebih jernih dan pas di mata anda. Sayangnya ponsel berkelas ini tak di lengkapi dengan fitur pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass yang dapat melindung layar yang di miliki xperis c3 tersebut dari segala macam goresan benda tajam.
Desain Elegan & Tipis
Beralih ke sektor desain atau tampilan luar ponsel xperia C3, Android yang mungkin akan di bandrol dengan harga yang cukup mahal terlihat dari desain serta kulitas body yang di milikinya selain di lihat dari spesifikasi yang di usungnya. Dengan desain yang elegan android ini juga di hadirkan dengan ukuran yang tipis yang akan membuat anda mudah untuk menggenggamnya. Dengan Dimensi 56 x 78.5 mm Sony Xperia C3 ini hanya memiliki tebal body  7.6 mm, tentunya sangat tipis bukan ponsel ini.
Fitur Konektifitas Lengkap
Pada bagian koneksi, Androd Sony Xperia C3 ini sudah di lengkapi dengan berbagai macam fitur koneksi yang mempuni yang mampu anda gunakan dengan baik. Salah satunya adalah fitur NFC, di mana fitur ini adalah fitur yang sering kita jumpai di beberapa ponsel premiuam yang berkelas yang juga di bandrol dengan hara yang sangat mahal.
Nah salah satu fitur premium yang di milikinya ini, menandakan Harga Sony Xperia C3 ini juga mungkin akan di bandrol dengan arga yang cukup mahal. Ada juga fitur Bluetooth v4, Wifi dengan teknologi wifi direct dan wifi hotspot dan juga slot micro USB 2.0. Tentunya ponsel ini sudah cukup lengkap untuk anda gunakan dengan berbagai fitur koneksi yang di milikinya. Anda juga dapat menikmati fitur GPS dengan fitur A-GPS+GLONASS yang mampu mengunci lokasi anda dengan cepat dan tepat.
CPU Quad Core Snapdragon 1.2 GHz
Sedangkan untuk urusan performa dan kualitas kinerja Xperia C3 ini, anda tak perlu lagi merasa ragu dengan apa yang bisa di kerjakan ponsel androd terbaru yang satu ini. Berbekal Prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz yang di usungnya, ponsel ini mampu memberikan kinerja yang amat opitma serta performa yang begitu baik.
Untuk meambah kualitas kinerja yang akan di berikan, Sony Xperia C3 ini sudah di bekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dan juga internal memory 8 GB serta tersedia pula slot  miro sd yang mampu anda pakai dengan kapsitas maksimal 32 GB. Sudah pasti ponsel ini akan dapat menjalankan berbagai aplikasi yang anda miliki dengan cepat tanpa adanya ganguan.
OS Android KitKat 4.4
Harga Sony Xperia C3 yang akan lebih mahal dari pada versi pendahulunya mungkin tak akan menjadi salah satu penghambat anda untuk tetap dapat memiliki android terbaru yang di miliki sony ini. Dengan di sematkannya OS Android KitKat versi terbaru yang ada saat ini memang menjadi satu leebihan lain yang di hadirkan dari posnel ini.
OS Android KitKat yang di sematkan dengan berbagai macam fitur serta teknologi terbaru di industri smartphone saat ini tentunya akan dapat menguras baterai yang di miliki ponsel ini. Untuk itu ntuk tetap dapat bertahan lebih lama dari sebelumnya, Sony mobile ini membekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang mampu bertahan 10 jam.
Dual Kamera Berteknologi Muktahir
Sesuai dengan judul di atas, Android yang satu ini memang di hadirkan dengan fitur kamera sebagai kelebihan yang di unggulkan dari spesifikasi gahar lainnya yang ada di ponsel ini yang membuat Harga Sony Xperia C3 ini akan di bandrol cukup mahal mengingat ponsel ini adalah satu satunya android yang mengusung kamera depan dengan lensa 5 MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash layaknya LED Flas yagn biasa ada di kamera utama atau kamera belakang pada ponsel android umumnya.
Sedangkan untuk kamera utma pada ponsel ini juga tak kalah gahar jika di bandingkan dengan kamera depan yang di milik ponsel ini. Dengan lensa berukuran 8 MP yagn juga tetap di lengkapi dengan adnaya fitur LED FLash dan auto fokus sebagai fitur yang di usunya, Kamera tersebut juga dapat membidik objek gambae dengan jernih meskpun berada di temapat yang agak jauh karena kamera belakang yang di miliki ponsel ii juga di engkapi dengan fitur 16x digital zoom.

Harga Sony Xperia C3

Harga Sony Xperia C31 Harga Sony Xperia C3 Hp Berkamera Depan 5MP & Flash Agustus 2014
Harga Sony Xperia C3
Harga Sony Xperia C3 BaruRp -
Harga Sony Xperia C3 BekasRp -
Harga Sony Xperia C3 TerbaruCek Di Sini
Belum di ketahui harga pasti Sony Xperia C3 yang akan di bandro di Indonesia karena memang secara sresmi ponsel ini belum di resmikan di pasar ponsel Indonesia. Namun bagi anda yang sudah tak sabar utuk memilikinya harus sedikit bersabar karena yang pasti ponsel ini akan masuk ke Indonesia dalam wak tu dekat.
Nah sebagai perkiranaan saja, dengan melihat spesifikasi serta fitur yang di milikinya kiranya ponsel ini akan di bandrol dengan harga kurang leih 4 juta rupiah untuk pasar ponsel tanah air ini. Jadi selagi menunggu kedatangannya silahkan anda persiapkan budget yang cukup untuk dapat memiliki ponsel yang satu ini. Dan informasi lain yang juga bisa anda simak sebagai bahan referesi lain, kami juga memiliki informasi seputar Harga Sony Xperia M2 yang mungkin juga ingin anda miliki.
Kita tunggu saja kapan resminya ponsel teraru sony ini akan di rils di pasar ponsel Indonesia dan jgua pastinya kita tunggu saja Harga Sony Xperia C3 tersebut.

0 comments:

Post a Comment